Sabtu, 05 November 2011

Sketsa Hidup Lewat Sketsapora

Seni dan kebebasan jiwa muda


Sadar bahwa Mr. Kruwel dan Kedai Kopi Medan  adalah Tren Locater bagi anak muda di Sidoarjo, maka Mr. Kruwel dan Kedai Kopi Medan Sidoarjo, bersama dengan Sketser Seputar Sidoarjo-Porong- Surabaya yang tergabung dalam SKETSAPORA ingin menghadirkan kebebasan berekspresi para jiwa muda dan bebas, dalam satu pagelaran pameran lukisan yang bertajuk Pameran Independent SKETSAPORA yang akan diadakan di area terbuka Mr. Kruwel dan Kedai Kopi Medan Sidoarjo 7/11 hingga 14/11 2011.

Pameran sketsa yang diadakan selama 7 hari tersebut akan diramaikan dengan berbagai kejutan dari pihak managemen dan juga panitia pameran sendiri.
rumah cina tua jalan karet 72-By Yoes SKETSAPORA

"Sambil Ngopi, sambil liat sketsa lukisan, sambil belajar, itu tujuan kami mengadakan pameran ini," ujar Mas Yoes ketua panitia sekaligus penanggung jawab SKETSAPORA.

Jadi bagi sobat Mr.Kruwel dan Kedai Kopi Medan Sidoarjo, yang ingin belajar sketsa, menikmati kopi dan aneka menu sambil menikati lukisan sketsa, silahkan mampir dalam 7 hari pagelaran pameran yang kami suguhkan dengan aneka kejutan dan hiburan menarik. (soh)

1 komentar:

  1. Salut!
    terima kasih atas kerjasamanya utk Management Mr.Kruwel & friend. Terima kasih telah membantu usaha kami utk mengenalkan & menumbuhkan rasa cinta berkesenian terutama skesta yang menjadi dasar pokok melukis pada kalangan anak muda Sidoarjo & sekitarnya..

    BalasHapus